Kunjungan Kerja "Camat Penyapa" di Lingkungan Kecamatan Tanjungkarang Barat

Bandar Lampung - (Kec.TKB), Kecamatan Tanjungkarang Barat yang dipimpin oleh Ibu Camat Dra. Nurzuraidawati, MM melakukan Kunjungan Kerja beserta jajaran nya di 7 Kelurahan yang ada di Kecamatan Tanjungkarang Barat. Kunjungan kerja yang diberi nama "Camat Menyapa" ini merupakan salah satu Program Pemerintah Kota Bandar Lampung yang dicanangkan oleh Walikota Bandar Lampung Bapak Drs. Hi. Herman HN MM. 

Selain bersilahturami dengan warga - warga Kecamatan Tanjungkarang Barat acara ini bermaksud untuk memaparkan program-program Pemerintah Kota Bandar Lampung yang dicanangkan oleh Walikota Bandar Lampung Bapak Drs. Hi. Herman HN MM serta mengetahui keluhan-keluhan yang ada di warga masyarakat Kecamatan Tanjungkarang Barat.

Dengan ada nya kegiatan ini diharapkan agar nantinya masyarakat bisa  lebih tahu secara mendalam tentang program-program Bapak Walikota Bandar Lampung yang banyak membantu masyarakat seperti  Berobat dan melahirkan gratis diseluruh Rumah Sakit Swasta dan Pemerintah di Kota Bandar Lampung, Program Pendidikan Gratis  Bina Lingkungan  untuk seluruh pelajar di Kota Bandar Lampung.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.