Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Tanjungkarang Barat (TkB).

Bandar Lampung - (Kec.TKB), Kelurahan Segalamider menjadi tuan rumah di Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Tanjungkarang Barat (TkB). Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 9 dibuka Walikota Bandarlampung Herman HN, Kemarin (9/12).

Dalam sambutannya, Herman mengapresiasi atas pelaksanaan yang dilakukan oleh Kecamatan TkB. Menurutnya, pembukaan yang diawali dengan pentas kesenian tradisional ini sangat menghibur.

“Pembukaannya sangat meriah, apalagi dimeriahkan tarian tradisional dan pencak silat,” jelasnya saat ditemui sesaat setelah membuka Porcam TkB.

Dirinya menjelaskan, Porcam yang dilaksanakan sesuai surat dari Koni dengan nomor 080/Koni-BL/X/2014, tanggal 13 Oktober 2014 agar bisa dilaksanakan dengan semaksimal mungkin.

“Saya berharap para peserta bisa menampilkan kemampuannya dengan semaksimal mungkin,” jelas Orang Nomor Satu di Kota Tapis Berseri ini.

Sebagai Ketua Panitia, Camat TkB Nurzuraidawati mengatakan, peserta dalam porcam tersebut diikuti tujuh kelurahan. Seperti, Kelurahan Segalamider, Gedong Air, Sukadana Ham, Sukajawa, Sukajawa Baru, Susunan Baru dan Kepala Tiga Permai.

“Porcam kali ini kami mempertandingakan empat cabang olahraga, Sepak bola, Voli, Bulu tangkis dan futsal,” katanya.

Pelaksanaan Sepakbola diadakan di Lapangan SMAN 9 Bandarlampung dari tanggal 9-15 Desember, Voli dilaksanakan di lapangan bola voli Jalan Sawo, Kelurahan Segalamider dari tanggal 10-14 Desember, Futsal dilaksanakan di Lapangan Harmoni Jalan Mata Intan dan bulu tangkis dilaksanakan di Aula Kelurahan Sukajawa. “Untuk jumlah atlit dan official kita berjumlah 602 orang,” ungkapnya.

Terpisah, Lurah Segalamider, Yuliar mengungkapkan, suatu kehormatan pihaknya bisa menjadi tuan rumah dalam kegiatan Porcam TkB ini. “Suatu kehormatan kita bisa menjadi tuan rumah, kita akan mensukseskan kegiatan ini hingga akhir acara,”

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.