Pembagian Simbolis Honorarium Ketua RT Triwulan I Thn.2014

Bandar Lampung - (Kec.TKB), Senin 03 Maret 2014 Pembagian secara simbolis Honorarium Kepala Lk, Ketua RT, Babinsa dan Babinkamtibmas Triwulan 1 Tahun 2014 Kecamatan Tanjungkarang Barat dihadiri oleh Kepala bagian Pemerintahan, Sahriawansyah yang mewakili Bapak Walikota Bandar Lampung Drs. Hi. Herman. HN, MM yang tidak dapat hadir dalam kesempatan ini.

Bapak Walikota Bandar Lampung, Drs. Hi. Herman. HN, MM berpesan melalui Kepala bagian Pemerintahan, Sahriawansyah, diharapkan kepada Kepala Lk, Ketua RT Babinsa dan Babinkamtibmas dapat meningkatkan kinerja nya dalam hal pelayanan kepada masyarakat dan selalu menjaga kebersihan melalui kegiatan Jum'at Bersih serta menjaga keamanan menjelang Pemilihan Umum Calon Legislatif, Presiden dan Kepala Daerah.

Camat Tanjungkarang Barat, Dra. Nurzuraidawati, MM juga berpesan kepada  Kepala Lk, Ketua RT Babinsa dan Babinkamtibmas menjaga keamanan di daerah nya menjelang Pemilihan Umum Calon Legislatif, Presiden dan Kepala Daerah sehingga tidak terjadinya konflik yang tidak diinginkan.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.