Goyang Dumang dan Senam Pinguin Hibur Pembukaan PORKOT ke VII Tahun 2015

Bandar Lampung - (Kec.TKB), Stadion Pahoman siang tadi tumpah ruah dengan lautan manusia mulai dari remaja hingga orang tua memadati areal dalam stadion yang berkapasitas 2 ribu otang tersebut dalam pembukaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) VII Kamis, 28 Mei 2015. 

Semarak hajat olahraga tingkat Kota Bandar Lampung ini diikuti 20 kecamatan Kota Tapis Berseri. Kecamatan Tanjungkarang Barat patut berbangga karena dua wakil nya turut serta dalam meriahkan pembukaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) VII. 

Kecamatan Tanjungkarang Barat diwakili oleh Senam Jantung Goyang Dumang dari Gabungan Ibu-ibu PKK se-Kecamatan Tanjungkarang Barat dan Senam Pinguin dari Siswa - siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Wiyatama Bandar Lampung

Penampilan kedua nya sangat menghibur para penonton acara pembukaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke IIV Bandar Lampung, di Stadion Pahoman.

Nampak para penonton cukup terhibur dengan penampilan siswa-siswi SMP Wiyatama itu. Karena gerakannya senam pingun yang lucu para pejabat seperti Wali Kota Bandar Lampung Herman HN dan Ketua DPRD Bandar Lampung Wiyadi nampak tersenyum melihat atraksi itu. 

Tidak hanya itu warga yang menonton senam pinguin juga terhibur. “Tariannya lucu, musiknya juga unik, bikin saya ketawa.” ujar Indah, penonton.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.