Kegiatan Jum'at Bersih dan Pemasangan Biopori

Bandar Lampung - (Kec.TKB). Jum'at 24/01/14, Kecamatan Tanjungkarang Barat Melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih dan Pemasangan Lobang Biopori pada Kelurahan Susunan Baru dan Gedong Air untuk menghadapi musim hujan dan cuaca ektrem. Camat Tanjungkarang Barat Dra. Nurzuraidawati, MM meninjau langsung bersih-bersih dan pemasangan Biopori ini. Lobang Biopori ini bertujuan untuk menyerap air hujan sehingga air hujan tidak langsung mengalir dan meluap ke jalan ujar Camat Tanjungkarang Barat Dra. Nurzuraidawati, MM. 

Camat Tanjungkarang Barat Dra. Nurzuraidawati, MM juga berpesan kepada Lurah Susunan Baru dan Gedong Air untuk menjaga Kebersihan siring-siring dan kali-kali karena pada musim penghujan ini sangat berpotensi terjadi banjir jika kali-kali dan siring-siring tersebut tersumbat oleh sampah.

Kegiatan Pemasangan Lobang Biopori akan terus dilaksanakan setiap minggu dan di seluruh kelurahan se-Kecamatan Tanjungkarang Barat dan menargetkan 1000 lubang biopori telah terpasang pada 7 kelurahan yang ada di Kecamatan Tanjungkarang Barat. 



Pada Kesempatan ini juga Camat Tanjungkarang Barat Dra. Nurzuraidawati, MM, bersilahturahmi kepada masyarakat Kelurahan Susunan Baru dan membeli Salak Pondoh pada salah satu pedangan yang ada di sekitar tempat pemasangan lobang biopori tersebut dan sambil berpesan untuk selalu menjaga kebersihan jalan sehingga indah untuk dipandang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.