Pembagian Operasional Kep.Lingkungan dan RT Triwulan I Tahun 2015

Bandar Lampung - (Kec.TKB), Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelontorkan dana tunjangan ketua RT dan kepala lingkungan di Lingkungan Kecamatan Tanjungkarang Barat. 

Insentif sendiri diserahkan langsung oleh Walikota Bandarlampung, Drs. H. Herman HN, MM, kepada RT dan Kepala Lingkungan disetiap Kelurahan se-Kecamatan Tanjungkarang Barat. 

Walikota Bandarlampung, Drs. H. Herman HN, MM, mengharapkan insentif yang diberikan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membantu operasional dalam melaksanakan dan membantu tugas lurah maupun camat serta tugas lainnya.

Terkait kondisi kemanan di Kota Bandarlampung akhir-akhir ini, dirinya meminta kepada semua RT untuk kembali mengaktifkan kembali siskamling ditempatnya masing-masing serta memasang portal karena orang yang berbuat jahat selalu menggunakan kendaraan. "Sikap hati-hati dan waspada harus didasarkan kesadaran dan rasa kebersamaan dengan tetangga serta unsur keamanan. Saya minta semua unsur kecamatan, kelurahan, kepala lingkungan dan RT bersama dengan semua warga untuk menjaga kebersihan drainase karena banjir, longsor serta bahaya kebakaran selalu menghantui daerah masing-masing," ujar beliau.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.