Penutupan Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung Ke-15 Tahun 2015

Bandar Lampung - (Kec.TKB), Wali Kota Bandar Lampung Drs. H. Herman, HN, MM. Tadi malam secara resmi menutup kegitan Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar lampung Tahun 2015, yang diadakan di lapangan merah enggal dalam acara penutupan tersebut nampak hadir Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bandar Lampung, Muspida Kota Bandar Lampung, Ketua Pengadilan Agama Kota Bandar Lampung, Para Mantan Pejabat Kota Bandar Lampung, Bapak Sudarno Edi Mantan Sekda Kota Bandar Lampung, Kepala Kantor Statistik, Pimpinan BUMN, BUMD, Para Pengusaha se-Kota Bandar Lampung, Ketua MPAL dan anggota MPAL se-Kota Bandar Lampung, Ketua tim penggerak PKK Kota Bandar Lampung, Ketua Dharma wanita persatuan Kota Bandar Lampung, para pejabat di lingkungan pemerintah kota Bandar Lampung, seluruh Tokoh Adat, Agama, Pemuda dan seluruh masyarakat yang hadir. Dalam sambutan beliu mengatakan.

Pada malam hari ini kita memperingati hari ulang tahun kota Bandar Lampung yang ke 333 dan Begawi Kota Bandar Lampung yang ke 15 tahun 2015. Beliau mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh rakyat kota Bandar Lampung yang hadir dalam acara ini dan bagi yang tidak hadir beliu mengucapkan banyak terima kasih atas jerih payah nya membangun bersama Kota Bandar lampung yang tercinta ini.

Dan Beliau juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat kota Bandar lampung pada masa akhir jabatannya selama 5tahun yang akan berakhir pada tanggal 15 september 2015, beliau berharap apa yang kurang di hati masyarakat kota Bandar lampung, maupun para pejabat di lingkungan pemerintah kota Bandar Lampung, beliau meminta maaf yang sebesar-besarnya, beliau pun berkata nama nya manusia ada kesalahan dan kehilapannya, namun beliau sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membangun kota Bandar Lampung ini selama 5 tahun.

Selama 5 tahun ini sudah banyak yang tercapai bersama untuk mensejahterakan masyarakat kota Bandar Lampung, seperti hal nya, Pendidikan gratis. kesehatan gratis, melahirkan gratis, umroh gratis. pembuatan ktp, kk. gratis, jalan-jalan dilebarkan, pembutan jalan layang di 4 titik, semua itu asli uang dari masyarakat kota Bandar Lampung itu sendiri bukan dana bantuan dari pemerintah pusat, mudah-mudahan di tahun berikut nya masih ada lagi yang gratis-gratis untuk warga Bandar Lampung menuju Bandar Lampung yang Lebih baik lagi ujar pak wali.

Untuk kedepan tahun 2016 beliau ingin membangun jalan layang di 2 titik lagi yaitu jalan antasari dan jalan gajah mada yang akan dilebarkan, perempatan jalan hayam wuruk yang akan di bangun jalan layang di tahun 2016, jalan pramuka dan Cikditiro, sehingga warga tidak antri-antri lagi menunggu lampu merah ujar pak wali.

Dan perlu diketahui oleh masyarakat Kota Bandar Lampung bahwa malam sabtu kemarin Kota Bandar lampung mendapatkan nilai terbaik menjadi Kota Terbaik di Seluruh Indonesia, dan beliau berharap di tahun berikutnya masih banyak yang terbaik terbaik lagi.

Beliau pun meminta maaf kepada seluruh warga masyarakat Bandar Lampung, karena di masa kepemimpinan beliau tidak pernah memperoleh Piala Adipura, tapi tak masalah yang terpenting adalah Kota Bandar Lampung Bersih dan Rakyat sehat sejahtera. Acara penutupan ini dimeriahkan oleh group band Wali dari Ibu Kota.
 
 
Sumber : Diskominfo Kota Bandar Lampung
(https://www.facebook.com/profile.php?id=100009054601783)
 
 
 
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.