Pemkot Bandar Lampung Berikan Dana Hibah Panwas Pilkada 2015

Bandar Lampung – (Kec.TKB), Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung memberikan dana hibah kepada Panitia Pengawas (Panwas) Pilkada Kota Bandar Lampung dalam acara Penandatanganan Nota Kesepakatan Hibah Daerah (NPHD) di Gedung Semergou pada Jum’at (08/05/2015).
 
Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM bersama ketua Panwas Pilkada Kota Bandar Lampung Akhmad Hidayat dan disaksikan oleh Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung Fatikhatul Khoiriyah, SHI, MH serta jajaran pejabat di lingkungan Pemkot Bandar Lampung. 

Guna mendukung pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang, Pemkot Bandar Lampung menganggarkan dana sebesar Rp 7 Miliar untuk Panwas Pilkada Kota Bandar Lampung. 

Pada kesempatan ini, Walikota mengharapkan agar dengan adanya penandatanganan NPHD ini proses pelaksanaan tahapan pilkada dapat dilakukan dengan baik sesuai dengan jadwal dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Beliau menekankan agar pelaksanaan pilkada sebagai bentuk kedaulatan demokrasi masyarakat Kota Bandar Lampung ini dapat diselenggarakan dengan baik, jujur, adil dan transparan. 

Walikota juga menginstruksikan kepada segenap jajaran Pemkot Bandar Lampung untuk dapat bersinergi dengan  KPUD dan Panwas Pilkada Kota Bandar Lampung untuk dapat mensukseskan hajat besar demokrasi di Kota Bandar Lampung ini sehingga dapat tercipta pilkada yang kondusif, bebas dari konflik dan dengan angka partisipasi pemilih yang tinggi. 

Sumber : http://bandarlampungkota.go.id/?p=5517

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.