Walikota Bandar Lampung Membuka PORCAM di Kecamatan Tanjungkarang Barat

Bandar Lampung - (Kec.TKB), Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM secara resmi membuka Pekan Oleh Raga tingkat Kecamatan (Porcam) se-Tanjungkarang Barat pada Rabu (15/04/2015).

Acara pembukaan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini dilaksanakan di Lapangan Sepakbola SMA Negeri 9 jalan Panglima Polim Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjungkarang Barat. 

Camat Tanjungkarang Barat Dra.Nurzuraidawati,MM dalam laporannya menyampaikan bahwa Porcam diikuti oleh para atlet yang berasal dari 7 kelurahan se-kecamatan Tanjungkarang Barat. 

Beliau juga mengharapkan agar kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan di lingkungan kecamatan setempat. 

Turut hadir mendampingi Walikota Bandar Lampung pada kegiatan ini adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Herman HN, unsur pimpinan se-kecamatan Tanjungkarang Barat, Ketua KONI Kota Bandar Lampung, unsur pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung, serta para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.