Walikota Serahkan Bantuan Masjid Baitul Rahmah Kec.Tanjungkarang Barat

Bandar Lampung - (Kec.TKB), Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung memberikan bantuan dana hibah kepada Masjid Baitul Rahmah Kecamatan Tanjungkarang Barat guna keperluan percepatan pembangunan dan renovasi bangunan masjid. 

Bantuan dana hibah dengan total alokasi anggaran sebesar Rp 100 juta tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM pada Rabu, tanggal 18 Februari 2015

Menurut Walikota, pemberian bantuan ini dimaksudkan terutama untuk membantu percepatan proses pembangunan dan renovasi masjid-masjid yang letaknya berada di tepi jalan besar. 

Dengan begitu diharapkan dapat mengurangi dampak kemacetan yang mungkin timbul akibat pelaksaaan pekerjaan serta agar dapat dimanfaatkan secepatnya oleh warga masyarakat setempat ataupun masyarakat yang kebetulan melintasinya untuk sholat dan juga kegiatan keagamaan lainnya. 

Selanjutnya Walikota juga berpesan agar masjid-masjid tersebut dapat digunakan secara maksimal sehingga menjadi pusat syiar agama Islam di Kota Bandar Lampung guna mendukung serta memperkuat karakter masyarakat yang memahami ajaran Islam secara benar dan memiliki akhlak yang mulia. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.