Arus Pendek Menghanguskan Satu Rumah di Kelurahan Sukajawa

Bandar Lampung - (TKB), Kebakaran kembali terjadi di Kecamatan Tanjungkarang Barat penyebab kebakaran yang terjadi sekitar pukul 23:45 WIB itu diduga berasal dari arus pendek listrik. 

Berdasarkan pantauan, akibat kebakaran tersebut sejumlah barang dirumah  milik Endang Oktaviandi hangus terbakar, karena sumber api berasal ruangan belakang.

Tidak ada korban dalam kejadian ini, namun pemilik rumah dibantu warga harus menjebol jendela untuk bisa menyelamatkan diri karena Rolling Door rumah yang ruang depannya berfungsi sebagai warung tidak bisa dibuka.

"Saat kejadian Rolling Door nya tidak bisa dibuka, terpaksa jebol jendela karena rumah ini tidak ada pintu yang lain," kata saksi mata saat ditemui di lokasi kejadian. 

Kerugian kebakaran di taksir sekitar ± 350 juta, karena semua isi warung habis terbakar dan rumah juga rusak parah kata endang.

Camat Tanjungkarang Barat Dra. Nurzuraidawati, MM yang dihubungi RT setempat langsung meninjau lokasi didampingi oleh Lurah Sukajawa Sofian beserta Sekretaris Camat Drs.Joko Pratiknyo.MM.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.