Peresmian Mesjid Ornamen Lampung, Kelurahan Susunan Baru

Bandar Lampung - (TKB), Kamis, 29 Mei 2014. Persemian Mesjid Ornamen Lampung di Kelurahan Susunan Baru, Kecamatan Tanjungkarang Barat di hadiri oleh Bapak Walikota Bandar Lampung Drs. Hi. Herman, HN, MM beserta beberapa Kepala Dinas dan Camat Tanjungkarang Barat, Dra. Nurzuraidawati, MM. 

Bapak Walikota Bandar Lampung Drs. Hi. Herman, HN, MM,  Memotong Pita Persemian dan Meninjau langsung Mesjid Ornamen Lampung di Lingkungan Kecamatan Tanjungkarang Barat ini. Dalam Sambutan nya Walikota Bandar Lampung, Drs. Hi. Herman. HN, MM berpesan setelah diresmikan Masjid ini jangan sepi dari kegiatan, Masjid ini diharapkan diisi dengan pengajian-pengajian ibu-ibu walaupun cuma satu orang sehingga tidak mubajir. Jangan Masjid nya dibagusin tapi Jamaah nya tidak ada, kan percuma.

Camat Tanjungkarang Barat, Dra. Nurzuraidawati, MM, pada kesempatan ini juga berpesan kepada Pengurus Masjid untuk senantiasa menjaga dan merawat Masjid ini, terutama kebersihannya. Karena kalau lingkungannya bersih kita juga nyaman dalam beribadah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.