Puluhan Rumah Terkena Banjir di Gedong Air

Bandar Lampung - (Kec.TKB), Puluhan Rumah dan Peralatan Electronik Rusak Berat terkena banjir dan tanah longsor dari Pipa PDAM yang patah terkena alat berat Proyek perataan tanah milik oknom Anggota Dewan. Pipa induk PDAM yang mengaliri air di beberapa wilayah di Kota Bandar Lampung patah terkena alat berat mas, kata salah seorang warga yang rumahnya terkena bajir ini. Kami kaget dan tidak sempat menyelamatkan barang-barang kami karena semua kejadian serba cepat mas.

Proyek yang ditenggarai belom ada izin nya ini sudah lama berlangsung, dan sudah mendapat meringatan dari pamong setempat dan Kecamatan Tanjungkarang Barat tetapi tetap tidak diindahkan. Sekitar 12 rumah yang terkena dampat paling parah, semua perbotan elektroniknya rusak parah. Camat Tanjungkarang Barat Dra. Nurzuraidawati, MM langsung mensurvei lokasi bencana dan langsung menghubungi Dinas Tata Kota.

Camat Tanjungkarang Barat beserta Polsek langsung menghentikan dan mengamankan pengawas proyek untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan karena dampak kejadiian ini. Kepala Dinas Tata Kota Bandar Lampung, meminta pemilik proyek ini harus bertanggung jawab semua kerugian warga yang terkena dampak proyek ini.







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.