Peresmian Musholla Al-Iman, Sukamaju, Kelurahan Sukadanaham

Bandar Lampung - (Kec.TKB), Jum'at 07 Maret 2014. Peresmian Musholla Al-Iman di daerah Sukamaju Kelurahan Sukadanaham yang bertemakan "Meningkatkan Kebersamaan dalam Satu Tujuan" ini dihadiri oleh Bapak Walikota Bandar Lampung, Drs. Hi. Herman. HN, MM beserta beberapa Kepala Dinas dan Camat Tanjungkarang Barat, Dra. Nurzuraidawati, MM. 

Musholla yang didirikan dengan biaya murni dari iuran ibu-ibu pengajian Lk.II Sukamaju ditambah bantuan dari donatur.  Dalam Sambutan nya Walikota Bandar Lampung, Drs. Hi. Herman. HN, MM berpesan setelah diresmikan pemakaian nya musholla ini jangan sepi dari kegiatan, walaupun letaknya dekat dengan masjid, musholla ini diharapkan diisi dengan pengajian-pengajian ibu-ibu walaupun cuma satu orang sehingga tidak mubajir.

Pada kesempatan ini Walikota Bandar Lampung, Drs. Hi. Herman. HN, MM juga memberikan bantuan sebesar Rp. 10.000.000,-, bantuan ini bukan dari calon gubernur tapi sebagai Walikota Bandar Lampung jadi jangan disalahartikan pesan Walikota Bandar Lampung, Drs. Hi. Herman. HN, MM. Beliau juga berjanji akan memperbaiki jalan dan membuat lampu jalan sehingga akses jalan ke Sukamaju, Kelurahan Sukadanaham tidak gelap.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.