Pembukaan MTQ ke-45 Kota Bandar Lampung dimeriahkan Opick

Bandar Lampung - (Kec.TKB), Musaqoh Tiwatil Qur'an (MTQ) ke-45 tahun 2014 secara resmi dibuka langsung oleh Bapak Walikota Bandar Lampung Drs. Hi. Herman. HN, MM. Acara MTQ ke-45 dipusatkan di Lapangan Baruna, Kecamatan Panjang bertemakan "Dengan MTQ ke-45 Kota Bandar Lampung kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT guna terwujudnya masyarakat yang agamis, saling menghargai dan berbudi luhur menuju Lampung yang lebih baik" diikuti oleh 760 peserta yang berasal dari 20 Kecamatan di Kota Bandar Lampung. Dalam Sambutannya, Bapak Walikota Bandar Lampung Drs. Hi. Herman. HN, MM mengatakan Momentum MTQ hendaknya dapat membangkitkan kesadaran seluruh komponen masyarakat di daerah ini untuk menjauhi egoisme dan sekaligus mengedepankan kesadaran solidaritas dan kesetia-kawanan sosial. 

Bapak Walikota Bandar Lampung Drs. Hi. Herman. HN, MM juga berharap kepada para peserta MTQ ini agar bisa mengikuti lomba semaksimal mungkin, hal ini bertujuan agar kedepan Kota Bandar Lampung bisa memenangkan lomba MTQ tingkat provinsi di Tulang Bawang nanti. Dirinya juga berpesan kepada Dewan Juri agar dalam penilaian bersikap fair dan tidak memandang sanak saudara. 

Pembukaan MTQ ke-45 tahun 2014 ini dimeriahkan oleh penyanyi religius OPICK yang menghibur warga, peserta dan para tamu undangan. Pada kesempatan ini OPICK membawakan 3 buah lagu diantaranya Maulana dan Tomba Ati.

Pada MTQ ke-45 ini Kecamatan diperkuat dengan 38 Kafilah, team yang dipimpin oleh Sekretaris Camat Hendry Riduan, S.STP ini berharap pada pelaksanaan MTQ ke-45 ini Kecamatan dapat memperoleh hasil yang maksimal dan dapat memperoleh juara.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.